Sunday, 17 June 2012

-aku (waktu)-


Sesungguhnya aku adalah ilusi yang diciptakan dan disepakati oleh kalian. Aku adalah apa yang pendahulumu temukan. Tidak ada masa lalu atau masa depan. Yang ada hanya sekarang. Detik, menit, jam hanyalah ungkapan. Apapun istilahnya mereka hanya penanda. Untuk mengingatkanmu akan hal-hal yang telah dan ingin kamu lakukan. Janganlah terjebak kepada hal-hal indah yang dimakan waktu. Janganlah menanti kesempatan untuk menyambut apa yang telah berlalu darimu. Ciptakan hidupmu tanpa waktu. Sekarang. Usah kau mengintip masa depan atau menengok ke belakang. Hidupi hidupmu sekarang, karena semesta tak berbatas.

No comments

Post a Comment

Sunday, 17 June 2012

-aku (waktu)-


Sesungguhnya aku adalah ilusi yang diciptakan dan disepakati oleh kalian. Aku adalah apa yang pendahulumu temukan. Tidak ada masa lalu atau masa depan. Yang ada hanya sekarang. Detik, menit, jam hanyalah ungkapan. Apapun istilahnya mereka hanya penanda. Untuk mengingatkanmu akan hal-hal yang telah dan ingin kamu lakukan. Janganlah terjebak kepada hal-hal indah yang dimakan waktu. Janganlah menanti kesempatan untuk menyambut apa yang telah berlalu darimu. Ciptakan hidupmu tanpa waktu. Sekarang. Usah kau mengintip masa depan atau menengok ke belakang. Hidupi hidupmu sekarang, karena semesta tak berbatas.

No comments:

Post a Comment

© 29 September
Maira Gall