Thursday, 7 June 2012

-ketikan sebuah doa-




Kepada : Tuhan
Perihal  : Semuanya

Halo, Tuhan. Semoga surat ini sampai padamu, dan bila ada waktu sekiranya Kau dapat membacanya.

Pertama, aku mau minta maaf karena telah lama tidak membaca ayat suci-Mu. Karena telah lama tidak bersimpuh menyembah-Mu khusyuk. Karena telah lama melupakan yang Kau pinta. Karena telah lama asik melanggar larang-Mu.
Aku minta maaf.

Kedua, aku minta maaf karena mata dari-Mu ini lebih banyak aku gunakan untuk membaca belasan page dunia maya dan memalingkan kitab suci. Aku minta maaf karena telinga dari-Mu ini lebih banyak aku gunakan untuk mendengar lagu-lagu terbaru dan menolak lantunan doa.
Aku minta maaf.

Ketiga, aku minta maaf karena ahli surga meminta maaf dengan menengadahkan kepala dan tangan di atas sajadah, aku malah mengetikkannya secara virtual.

Dari,
hamba-Mu

No comments

Post a Comment

Thursday, 7 June 2012

-ketikan sebuah doa-




Kepada : Tuhan
Perihal  : Semuanya

Halo, Tuhan. Semoga surat ini sampai padamu, dan bila ada waktu sekiranya Kau dapat membacanya.

Pertama, aku mau minta maaf karena telah lama tidak membaca ayat suci-Mu. Karena telah lama tidak bersimpuh menyembah-Mu khusyuk. Karena telah lama melupakan yang Kau pinta. Karena telah lama asik melanggar larang-Mu.
Aku minta maaf.

Kedua, aku minta maaf karena mata dari-Mu ini lebih banyak aku gunakan untuk membaca belasan page dunia maya dan memalingkan kitab suci. Aku minta maaf karena telinga dari-Mu ini lebih banyak aku gunakan untuk mendengar lagu-lagu terbaru dan menolak lantunan doa.
Aku minta maaf.

Ketiga, aku minta maaf karena ahli surga meminta maaf dengan menengadahkan kepala dan tangan di atas sajadah, aku malah mengetikkannya secara virtual.

Dari,
hamba-Mu

No comments:

Post a Comment

© 29 September
Maira Gall