Thursday, 5 July 2012

-Untuk deretan rak buku-



Senang sekali rasanya dapat kembali berada di lorong-lorong diantaramu. Bau kertas tua yang menguning dimakan waktu itu sungguh menggoda. Apalagi bau kertasmu yang masih putih segar, rasanya seperti minta untuk segera dibaca. Aku selalu suka. Aku berjanji, suatu hari aku akan datang lagi. Bahkan berkali-kali. Jadi tetaplah disana, tumpulah buku-buku dan ratusan naskah yang berdebu itu.

Sekali lagi dalam diammu ku titipkan pesan untukmu.Berjanjilah kau tetap disana dan jadilah lorong yang selalu memberi kesan bahagia pada mata mata yang setia menyentuhnya. Seperti kala kau juga memberikan kenangan untukku dan untuknya. Kau mempertemukanku pada roman cinta yg bahagia. Terima kasih , aku berhutang padamu untuk itu. ☺

No comments

Post a Comment

Thursday, 5 July 2012

-Untuk deretan rak buku-



Senang sekali rasanya dapat kembali berada di lorong-lorong diantaramu. Bau kertas tua yang menguning dimakan waktu itu sungguh menggoda. Apalagi bau kertasmu yang masih putih segar, rasanya seperti minta untuk segera dibaca. Aku selalu suka. Aku berjanji, suatu hari aku akan datang lagi. Bahkan berkali-kali. Jadi tetaplah disana, tumpulah buku-buku dan ratusan naskah yang berdebu itu.

Sekali lagi dalam diammu ku titipkan pesan untukmu.Berjanjilah kau tetap disana dan jadilah lorong yang selalu memberi kesan bahagia pada mata mata yang setia menyentuhnya. Seperti kala kau juga memberikan kenangan untukku dan untuknya. Kau mempertemukanku pada roman cinta yg bahagia. Terima kasih , aku berhutang padamu untuk itu. ☺

No comments:

Post a Comment

© 29 September
Maira Gall