Saturday, 8 December 2012

-Don't judge anything hah !-

"Judge jelek tanpa kenal siapa aku itu buang-buang nafas"

Apa mereka tak pernah mengalaminya? ah sudahlah, mungkin hanya aku yg mengerti, kalau aku yang seperti ini juga sedang menghilangkan benci. Tidak seperti yang kalian pikir dan bukan seperti itu, hanya saja aku merasa terusik jika kau kembali bercerita tentang suatu hal. Cerita yang seharusnya kesalahannya sudah kuanggap tak pernah ada. Dan jika kau memancingku dengan demikian, apa guna diamku selama ini

"bersabar itu tak mudah, memaafkan itu tantangan, apalagi menghilangkan benci. Kau pikir mudah ?mengertilah, aku juga sama .Tidak ingin membenci dan dibenci" 
Kedewasaan, cara berfikir, kematangan seseorang datangnya ga mungkin sama. hidup ini global, ga bisa disamain satu sama lain. be realistic lah . setiap orang beda. termasuk bagaimana cara menanggapi masalah. Dan ini caraku, pekerjaanku bukan pekerjaanmu, beda kan ? Dan aku merasa terusik, dan siapapun akan melawan jika hidupnya usik. Namanya pertahanan diri. Itu biologis. Hukum alam. 

2 comments

Saturday, 8 December 2012

-Don't judge anything hah !-

"Judge jelek tanpa kenal siapa aku itu buang-buang nafas"

Apa mereka tak pernah mengalaminya? ah sudahlah, mungkin hanya aku yg mengerti, kalau aku yang seperti ini juga sedang menghilangkan benci. Tidak seperti yang kalian pikir dan bukan seperti itu, hanya saja aku merasa terusik jika kau kembali bercerita tentang suatu hal. Cerita yang seharusnya kesalahannya sudah kuanggap tak pernah ada. Dan jika kau memancingku dengan demikian, apa guna diamku selama ini

"bersabar itu tak mudah, memaafkan itu tantangan, apalagi menghilangkan benci. Kau pikir mudah ?mengertilah, aku juga sama .Tidak ingin membenci dan dibenci" 
Kedewasaan, cara berfikir, kematangan seseorang datangnya ga mungkin sama. hidup ini global, ga bisa disamain satu sama lain. be realistic lah . setiap orang beda. termasuk bagaimana cara menanggapi masalah. Dan ini caraku, pekerjaanku bukan pekerjaanmu, beda kan ? Dan aku merasa terusik, dan siapapun akan melawan jika hidupnya usik. Namanya pertahanan diri. Itu biologis. Hukum alam. 

2 comments:

© 29 September
Maira Gall