Wednesday, 25 December 2013

-abu-abu-




Satu yang ku tahu, tidak ada yang menentu dalam hati manusia.  Seketika kamu merasa kuat, seketika juga sendu mampu bergelayung mengitari auramu. 

Seperti halnya aku. Tak ada yang kutahu pasti tentang rasaku, bisa saja aku nampak begitu bahagia, tak jarang juga seketika pilu menggantikannya.  Atau terkadang abu-abu sebagai pilihan terakhir saat aku tak menginginkan keduanya. Tak ada yang bisa diharapkan dari rasa bahagia dan pilu, sedangkan kau tau kita hidup sangat dekat diantara keduanya. Dan terkadang mereka terlihat antagonis dan egois. Sampai mampu membuatmu linglung.

Aku tak mau mempermasalahkannya, kuanggap semua wajar dan tak ada yang salah. Hanya saja aku merasa tak nyaman  dan aku sendiri tak punya apa apa untuk menyalahkannya. Sekedar tau apa penyebabnya pun aku tak punya... 

Bodohkan ?

No comments

Post a Comment

Wednesday, 25 December 2013

-abu-abu-




Satu yang ku tahu, tidak ada yang menentu dalam hati manusia.  Seketika kamu merasa kuat, seketika juga sendu mampu bergelayung mengitari auramu. 

Seperti halnya aku. Tak ada yang kutahu pasti tentang rasaku, bisa saja aku nampak begitu bahagia, tak jarang juga seketika pilu menggantikannya.  Atau terkadang abu-abu sebagai pilihan terakhir saat aku tak menginginkan keduanya. Tak ada yang bisa diharapkan dari rasa bahagia dan pilu, sedangkan kau tau kita hidup sangat dekat diantara keduanya. Dan terkadang mereka terlihat antagonis dan egois. Sampai mampu membuatmu linglung.

Aku tak mau mempermasalahkannya, kuanggap semua wajar dan tak ada yang salah. Hanya saja aku merasa tak nyaman  dan aku sendiri tak punya apa apa untuk menyalahkannya. Sekedar tau apa penyebabnya pun aku tak punya... 

Bodohkan ?

No comments:

Post a Comment

© 29 September
Maira Gall