Wednesday, 25 December 2013

-GO AND DO-









Aku tersesat pada cerita-cerita masa lalu, satu persatu bermunculan dalam benak

Sebagian kusesali, lainnya kurindukan. ..

Bantulah aku. Ketika kita mundur saling menjauh, segalanya terlihat blur, samar yang ganjil, kita tidak tahu apa yang terpantul dicermin. Pecahkan cerminnya, dan jangan coba mencari tau. 
Lalu satu yang  perlu kita perjuangkan nantinya, meleburkan angan pada serpihannya. Dan lantas kita berbalik memunggunginya dan berjalan ke arah depan. Meninggalkan cermin itu sebagai pantulan sosok masa lalu yang akhirnya dilupakan. Karna aku tak akan mengharap apa-apa setelahnya


Terima kasih sebelumnya, aku cukup menikmati semua. Dan sekarang you know all those things we've always wanted to do kan? we should go and do them. GO AND DO

No comments

Post a Comment

Wednesday, 25 December 2013

-GO AND DO-









Aku tersesat pada cerita-cerita masa lalu, satu persatu bermunculan dalam benak

Sebagian kusesali, lainnya kurindukan. ..

Bantulah aku. Ketika kita mundur saling menjauh, segalanya terlihat blur, samar yang ganjil, kita tidak tahu apa yang terpantul dicermin. Pecahkan cerminnya, dan jangan coba mencari tau. 
Lalu satu yang  perlu kita perjuangkan nantinya, meleburkan angan pada serpihannya. Dan lantas kita berbalik memunggunginya dan berjalan ke arah depan. Meninggalkan cermin itu sebagai pantulan sosok masa lalu yang akhirnya dilupakan. Karna aku tak akan mengharap apa-apa setelahnya


Terima kasih sebelumnya, aku cukup menikmati semua. Dan sekarang you know all those things we've always wanted to do kan? we should go and do them. GO AND DO

No comments:

Post a Comment

© 29 September
Maira Gall