Thursday, 17 March 2016

Don't go far off, not even for a day, 
because I don't know how to say it
a day without you is long

Thursday, 10 March 2016

menjadi dewasa itu menyusahkan
terlalu banyak ambisi,  mengaburkan cinta
kemurnian bukan lagi bahasanya

iya ga sih de ?mm lucunyaa yg gambar


banyak yang meniru gaya orang-orang besar
tokoh teladan, toko sejarawan
kukira sebagian dari mereka sudah berbeda visi 
jika mahasiswa sudah jago mengkritisi
setiap yg tua dicelanya penjahat 
muda hilang sopan
bicara demokrasi
pancasila hilang
bicara keadilan
budi pekerti diabaikan
mahaPintar !




Sesulit itukah bahagia ? ngapain cuma pura pura. lepas aja ky roller coaster. Ramee :D

Thursday, 17 March 2016

Don't go far off, not even for a day, 
because I don't know how to say it
a day without you is long

Thursday, 10 March 2016

menjadi dewasa itu menyusahkan
terlalu banyak ambisi,  mengaburkan cinta
kemurnian bukan lagi bahasanya

iya ga sih de ?mm lucunyaa yg gambar


banyak yang meniru gaya orang-orang besar
tokoh teladan, toko sejarawan
kukira sebagian dari mereka sudah berbeda visi 
jika mahasiswa sudah jago mengkritisi
setiap yg tua dicelanya penjahat 
muda hilang sopan
bicara demokrasi
pancasila hilang
bicara keadilan
budi pekerti diabaikan
mahaPintar !




Sesulit itukah bahagia ? ngapain cuma pura pura. lepas aja ky roller coaster. Ramee :D

© 29 September
Maira Gall