Wednesday, 14 September 2016
















KAMPUS DAN CERITA PERJUANGANNYA
JAUH LEBIH INDAH DARI SAJAK PUISI YANG KUTULIS

Tuesday, 13 September 2016

Bahkan sebelum kepergianku, rindu itu telah kukecap lebih dini.
Lalu bagaimana bisa,  kudefinisikan rindu sebagai keterbatasan jarak dan waktu?

Thursday, 8 September 2016

8 september

Hai master
selamat ulang tahun :)
ciee udah 21th
Tiup lilinnya dari jauh aja yaa hehe

nah, udah kan tiup lilinnyaa :)
siap siap buat menyongsong umur, hari, dan masa depan yang baru 
jangan lupa apapun doa dan hasilnya hal yang satu ini ga boleh kelewat ^^












Bulb Photography 08/09/16


Terima kasih Bogor
kau membuatku  melangkah jauh lebih berani lagi:)

Saturday, 3 September 2016

Hitung mundur seseorang disana
dibalik tawanya, sebentar lagi ia mengenal luka
sebab yang menjadikan tawanya
.
.
kini
menjadikannya tiada



Wednesday, 14 September 2016
















KAMPUS DAN CERITA PERJUANGANNYA
JAUH LEBIH INDAH DARI SAJAK PUISI YANG KUTULIS

Tuesday, 13 September 2016

Bahkan sebelum kepergianku, rindu itu telah kukecap lebih dini.
Lalu bagaimana bisa,  kudefinisikan rindu sebagai keterbatasan jarak dan waktu?

Thursday, 8 September 2016

8 september

Hai master
selamat ulang tahun :)
ciee udah 21th
Tiup lilinnya dari jauh aja yaa hehe

nah, udah kan tiup lilinnyaa :)
siap siap buat menyongsong umur, hari, dan masa depan yang baru 
jangan lupa apapun doa dan hasilnya hal yang satu ini ga boleh kelewat ^^












Bulb Photography 08/09/16


Terima kasih Bogor
kau membuatku  melangkah jauh lebih berani lagi:)

Saturday, 3 September 2016

Hitung mundur seseorang disana
dibalik tawanya, sebentar lagi ia mengenal luka
sebab yang menjadikan tawanya
.
.
kini
menjadikannya tiada



© 29 September
Maira Gall